Pengalaman buruk menggunakan kartu halo

Pengalaman berikut mungkin bisa dijadikan masukan bagi kalian yang akan berlangganan kartu halo di wilayah Citra Grand Cibubur Jawa Barat. Seperti yang diceritakan oleh Ery mengenai pengalaman menggunakan kartu halo sebagai berikut :

Hati2 kalau mau mengajukan kartu perdana Halo Telkomsel. Karena beberapa bulan yg lalu saya mengajukan kartu Halo di wilayah Citra Grand-Cibubur & beberapa hari setelah nomor tersebut aktif, saya terus-terusan dihubungi oleh Debt collector dari Bank Permata, UOB, ANZ, dan lain-lain. Mereka ngotot kalau nama saya Elizabeth dan menagih tunggakan kartu kredit yg nominalnya puluhan juta.


Selama -/+3 bulan saya seperti diteror oleh Bank2 tersebut. Dan setelah diselidiki, ternyata kartu halo perdana saya itu nomor bekas atas nama Elizabeth & sepertinya Elizabeth ini bermasalah dengan tunggakan kartu kredit.

Oleh karena itu, mungkin kita harus lebih berhati-hati lagi kalau mau mengajukan perdana Halo Telkomsel. Ada baiknya tanyakan terlebih dahulu apakah itu nomer bekas/ baru. 
Saya sudah complaint ke Telkomsel dan Alhamdulillah ditanggapi dengan cepat.

Berikut langkah-langkah yang saya ambil dalam mengatasi masalah menggunakan kartu halo ini :

1. Mendatangi Grapari Telkomsel (CItra Grand Cibubur)
2. Me non-aktifkan kartu tersebut (otomatis nomor tidak bisa digunakan lagi)
3. Mendatangi Grapari Telkomsel lain (di sini saya mendatangai Grapari Cibinong) 
4. Mengajukan pembuatan kartu oerdana baru dengan nomor baru
5. Make sure kalau kartu perdana halo yang akan kita ajukan merupakan nomor baru 
    (tanya ke bagian Customer Service)

Demikian, semoga bisa dijadikan pengalaman untuk anda mengenai pengalaman buruk menggunakan kartu halo yang saya alami ini.

Bagaimana dengan kalian? punya pengalaman sama juga? atau ada pengalaman dengan provider lain? Share dong di sini. Bisa email di sini  atau corat-coret di kolom komentar. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman buruk menggunakan kartu halo"

Posting Komentar